Minggu, 16 Juni 2013

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Yang Membandel - Assalamu'alaikum, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai Tips Kecantikan dan Tips Kesehatan untuk Anda setelah sebelumnya saya berbagi kumpulan kata-kata bijak terlengkap juni 2013.


Tips Kecantikan


Jerawat memang salah satu penyebab seseorang kehilangan rasa percaya diri apabila ingin beraktifitas di luar ruangan, karena jerawat itu hanya membuat wajah kita terlihat seperti tak terurus. Padahal kita sendiri tidak ingin memiliki wajah yang jerawatan, selain menghilangkan rasa percaya diri ternyata juga bisa membuat wajah kita menjadi rusak apabila salah untuk menanganinya.

Tetapi sekarang Anda tidak perlu khawatir terhadap keberadaan jerawat pada wajah Anda sekarang, karena saya akan memberikan tips ampuh untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Langsung saja disimak dan dipraktekan caranya, semoga saja jerawat di wajah Anda langsung hilang.

Tips Menghilangkan Jerawat Yang Membandel :

1. Membersihkan Wajah

Cara yang pertama untuk menghilangkan jerawat adalah dengan cara membersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan pembersih ringan, dengan air biasa juga sebenarnya lebih baik. Gunakan PH-seimbang pada pembersih yang tidak mengandung terlalu banyak bahan kimia atau minyak wangi. Karena cara ini memang cara yang paling ampuh dan masuk akal, apabila kita rajin membersihkan wajah kita maka otomatis debu yang menempel pada kulit wajah kita akibat aktifitas kita di luar ruangan menjadi hilang dan bersih.

2. Jangan Memegang Wajah Terlalu Sering

Pada saat wajah Anda jerawatan, janganlah terlalu sering memegang wajah karena biasanya tangan kita kotor akibat aktifitas yang telah kita lakukan. Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah karena kulit terkena bakteri dari luar, salah satunya juga berasal dari tangan kita.

3. Hindari Memencet Jerawat

Apabila jerawat sudah benar-benar membandel di wajah Anda, pasti Anda geregetan kan untuk memencetnya sampai jerawat-jerawat tersebut pecah. Sebenarnya cara inilah yang dapat membuat jerawat-jerawat tersebut bisa lebih membandel lagi, kenapa ? Karena bakteri yang melekat pada tangan atau alat-alat yang tidak steril, maka akan meninggalkan bekas di wajah.

4. Membersihkan Wajah Dengan Uap Air Panas

Hal ini sangat bagus untuk membuka pori-pori di wajah dan juga untuk membuang kotoran di muka yang tersisa. Setidaknya lakukan hal ini setiap sebulan sekali atau dua minggu sekali, kalau ingin lebih cepat hilang sebaiknya Anda lakukan dua minggu sekali.

5. Jangan Mencegah Jerawat Dari Luar Saja

Sebenarnya dalam proses menghilangkan jerawat jangan terlalu terpaku dari faktor ekstern saja, pencegahan jerawat juga harus diperhatikan dari dalam. Seperti menghindari makanan yang tidak steril, seperti Fast Food, Kafein, atau makanan yang banyak mengandung garam. Makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan sangat baik untuk tubuh dan memberikan nutrisi yang stabil untuk kulit sehingga kulit akan sehat dan terbebas dari jerawat, dan bersiaplah untuk tampil cantik !

Mungkin dari 5 tips yang baru saja saya jelaskan kepada Anda itu yang patut Anda praktekan, lakukanlah secara rutin kalau ingin benar-benar cepat hilang. Jerawat itu bukan seperti coretan pensil yang langsung hilang begitu saja apabila dihapus, tetapi jerawat itu bisa hilang dengan proses dan kurun waktu tertentu. Jadi, lakukan saja kelima tips diatas sampai jerawat di wajah Anda benar-benar hilang.

Sekian informasi mengenai tips ampuh menghilangkan jerawat yang membandel, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk mengatasi masalah Anda. Terima kasih banyak atas kunjungannya,

2 komentar

ampun mastah ,, ane jerawatan :v

Hahaha sama dong... tapi ini sedikit-dikit udah ilang lagi prosesss :D