Jumat, 21 Juni 2013

Apapun Pilihannya, Peri Gigi Shop Solusinya

Peri Gigi... Gue Banget Dong!Tepat tanggal 1 Mei 2013 kemarin keponakan saya yang bertempat tinggal di klender, Jakarta Timur umurnya bertambah menjadi 9 tahun. Pasti sebuah kesenangan baginya karena itu adalah hari special untuknya yaitu hari ulang tahunnya yang hanya terjadi setiap setahun sekali, tetapi siapa di sangka ternyata saya malah mengecewakannya di saat dia berulang tahun. Dia kecewa sama saya dan menangis karena saya tidak membelikannya kado, bahkan ucapan “Selamat Ulang Tahun” pun tidak terucapkan dari mulut saya.

Sebenarnya saya ingin sekali membelikannya hadiah boneka, tetapi karena saya sedang kekurangan budget untuk membeli boneka jadinya saya tidak bisa membelikannya. Sungguh sebuah penyesalan besar bagi saya, karena tidak mungkin saya menjelaskan alasan kenapa saya tidak membelikannya hadiah karena saya yakin dia tidak percaya dengan alasan saya tersebut. Dan akhirnya saya putuskan untuk memberikan alasan kenapa saya tidak membelikannya hadiah dari dalam hati saja, seperti ini :

“Sebenarnya mas atip (panggilan saya karena saya orang jawa ^_^) mau beliin boneka, tapi harga boneka yang di jual di toko-toko dekat rumah mas atip harganya mahal semua. Waktu itu mas atip lagi gak punya uang banyak, jadinya mas atip gak bisa beliin kamu hadiah”

Huhh, sungguh penyesalan yang besar bukan ? Kenapa saya bilang sebagai penyesalan besar ?. Karena saya tidak ingin dibilang “tidak sayang” sama keponakan saya, jadinya saya takut dibilang “tidak sayang” sama dia. Dan setelah itu saya coba bikin dia lupa sama hal tersebut dan sekarang diapun udah lupa ^_^

Terus teringat karena bulan depan, tepatnya tanggal 28 juli 2013 adalah ulang tahun adik saya, saya ingin sekali membelikannya boneka dan tidak ingin membuatnya kecewa seperti hal yang saya lakukan sama keponakan saya. Apalagi ini adik saya, jadi saya harus benar-benar membelikannya. Dan akhirnya saya langsung bertanya sama teman facebook saya, saya bertanya tentang:

“Toko yang jual boneka secara online, murah, dan terpercaya”

Dan teman saya itu merekomendasikan saya untuk mencoba melihat-lihat produk dari :

Perigigishop.com

Akhirnya saya langsung saja melihat-lihat produk yang dijual di perigigishop.com | Dan ternyata benar, produk-produk yang dipasarkan itu :
  • Keren-keren
  • Imut-imut
  • Unik-unik
  • Jenis produk yang diperjual belikan banyak
  • Bermacam-macam warna dan bentuk
  • Kebanyakan sifatnya “Ready Stock” !
  • HARGANYA MURAH-MURAH BANGET
  • Sudah banyak yang membelinya

Nah, dari sini saya mulai mencari hadiah yang cocok untuk ulang tahun adik saya nanti. Dan karena adik saya itu perempuan dan usianya beranjak ke 9 tahun sama seperti keponakan saya tadi, jadi saya langsung melihat-lihat produk boneka. Di perigigishop.com banyak sekali jenis-jenis boneka dan karena saya bingung untuk memilih boneka yang seperti apa (karena saya cowo) jadinya saya Tanya langsung aja deh sama adik saya biar dia tidak kecewa setelah saya belikan.


Akhirnya adik saya memilih Boneka Hello Kitty Ungu karena dia suka sama warnanya dan juga sayapnya. Kalau saya sih lebih suka sama HARGANYA YANG MURAH, hehehe karena kalau di cari di daerah dekat rumah pasti harganya diatas normal banget apalagi yang ada di Mall-Mall, berbanding balik dengan harga yang dijual di perigigishop.com.

Peri Gigi... Gue Banget Dong!Peri Gigi... Gue Banget Dong! 












Setelah selesai memilih Boneka untuk hadiah ulang tahun adik saya tadi, saya sedikit menjelajahi perigigishop untuk melihat-lihat produk-produk lainnya. Tiba-tiba saya menjadi ingin membeli sebuah “Mousepad” yang dijual juga di perigigshop.com. Saya kira di perigigishop itu hanya menjual produk-produk/souvenir yang dominan ke perempuan, ternyata tidak !. Di perigigishop juga terdapat beberapa produk yang sangat cocok untuk laki-laki dari usia anak-anak sampai dewasa juga, seperti :



1. Mousepad Foto (ini yang saya ingin beli)

Mouse Pad Foto

Bagi kamu seseorang yang hobby sekali dengan bermain komputer kamu wajib tahu nih barang yang satu ini. Selain Unik dan Menarik, mousepad ini juga tidak kalah keren dengan mousepad yang ada di toko-toko komputer. Kelebihannya itu :
  • Bisa menentukan modif/style karakter atau tema sesuai dengan yang kita mau
  • Bisa juga dikasih gambar dan juga tulisan sesuai keinginan kita (bisa minta di desain oleh pihak perigigishop loh, kalau kita tidak bisa jadi gak perlu khawatir lagi)
  • Berbahan kain dan cetak full color, warna pun tidak pecah dan juga tidak luntur

2. T-Shirt Cowok

Mulai dari harga 80 ribu untuk 1 kaos dan juga kisaran harga 160 ribu untuk kaos couple kamu sudah bisa beli baju-baju yang keren ini. Kalau kamu sudah punya do'i gak ada salahnya nih beli baju couple yang satu ini karena sangat cocok dijadikan hadiah dari Perayaan Anniv kalian.

Kaos Couple
Kaos Couple Kereeenn

3. Fancy Stuff

Fancy Stuff atau dalam bahasa Indonesianya itu "Barang-Barang Mewah". Disini terdapat berbagai macam produk-produk yang gak kalah menarik juga dengan produk-produk lainnya. Mau tau ? Langsung saja kamu cek sendiri ke websitenya, karena banyak sekali jenis Fancy Stuffnya. 

Seperti :

Dari ketiga jenis produk tersebut Mousepad lah yang dapat membuat mata saya tertarik dan seperti membuat saya untuk membelinya juga. Saya suka dengan “Mousepad” nya alasan pertama karena saya memang suka dengan main komputer, jadinya tidak ada ruginya/salahnya juga apabila saya beli. Lagijuga “HARGANYA MURAH BANGET”, Cuma butuh budget sekitar Rp. 35.000 sudah bisa memesan “Mousepad” tersebut. Dan kelebihannya adalah “Kita bisa mendesain gambarnya sendiri, ataupun juga bisa minta di desain oleh tim dari perigigishop” nya langsung. Sangat menarik bukan ?

Akhirnya saya memutuskan untuk memesan “Mousepad” tersebut, sebelumnya saya bertanya-tanya dulu ke pihak perigigishop lewat HP dengan cara SMS. Dan lagi-lagi saya sangat suka dengan perigigishop dari “Segi Pelayanannya yang membuat customer menjadi mengerti”, melalui SMS saya serasa seperti “Berbincang-bincang lansung dengan salah satu tim perigigishop”, jadi bisa dibilang kalau pelayanan dari perigigishop itu “SANGAT KOMUNIKATIF”, selain itu juga “FAST RESPONSE" loh.

Setelah saya selesai bertanya-tanya akhirnya saya langsung pesan lewat email + mengirim gambar yang akan dicetak pada Mousepad pesanan saya tersebut. Tidak butuh waktu yang lama proses pengerjaannya, karena dalam selang waktu kurang lebih 4 hari Mousepad pesanan saya tersebut langsung sampai dirumah loh. Hasilnya benar-benar memuaskan, gambar 100% full tidak pecah :)

Peri Gigi... Gue Banget Dong!
Saya & Mousepad yang telah saya pesan
di perigigishop.com


Oya, sekarang kan lagi bulan puasa nih. Saya ingin ngasih sedikit tambahan juga tentang barang-barang/souvenir dari Perigigishop yang sangat cocok untuk "lebaran". Mau tau apa aja ? Cekidoott :

  1. Kue Coklat Campur Lebaran (Coklat Mix Lebaran) -> Kue ini perpaduan dari jenis kue coklat ketupat dan juga kue coklat anak muslim loh. Kalau kamu tidak suka dengan yang satu jenis, berarti kue ini sangat cocok untuk kamu.

    Kue Coklat
  2. Kue Coklat Ketupat -> Kue ini unik loh, karena bentuknya itu seperti ketupat. Penasaran ? Lihat penampakannya dibawah ini.

    Kue Coklat
  3. Kue Coklat Anak Muslim -> Kue ini pasti sangat disukai sama anak-anak. Gak percaya ? Coba aja beli kue ini dan letakkan dimeja saat lebaran nanti.

    Kue Coklat


Dari sini saya sangat yakin apabila ingin membeli souvenir ataupun hadiah ulang tahun tidak perlu repot-repot lagi, saya tinggal kunjungi perigigishop.com saja. Karena semua yang berhubungan dengan perigigishop.com benar-benar memuaskan.

Udah deh, pokoknya :

Apapun Pilihannya, Peri Gigi Shop Solusinya